Aneh Kebakaran Tanpa Alasannya Yaitu Terjadi Di Pacarejo, Semanu

Aneh Kebakaran Tanpa Sebab Terjadi Di Pacarejo, Semanu – Warga Dusun Kwangen Lor, Desa Pacarejo Semanu digemparkan dengan terbakarnya lima rumah warga secara misterius.� Sejak dua ahad terakhir, tanpa alasannya yaitu yang terang satu persatu rumah kelima warga terbakar.Rumah keluarga Ladino dan Tugiyah, warga Kwangen Lor, Desa Pacarejo Semanu terbakar tanpa alasannya yaitu yang diketahui pasti. Bahkan korban mengaitkan peristiwa tersebut dengan hal mistis. Kebakaran sampai sekarang masih belum diketahui. Hanya saja, akhir kebakaran itu, barang-barang perkakas rumah mulai dari pakaian, televisi, almari sampai daerah tidur menjadi ludes terbakar.

Aneh Kebakaran Tanpa Sebab Terjadi Di Pacarejo Aneh Kebakaran Tanpa Sebab Terjadi Di Pacarejo, Semanu

Sehingga, untuk mencegah efek kebakaran yang lebih besar, keluarga jadinya menentukan mengeluarkan seluruh isi rumah dan tetapkan pemikiran listrik.

Berbagai upaya dilakukan warga. Selain melaporkan ke BPBD juga mencari orang akil mengatasi kondisi kebakaran yang mengancam warga tersebut.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Gunungkidul Sutaryono juga mengaku heran dengan peristiwa tersebut.� “Kita sifatnya jikalau ada peristiwa dan bencana, tiba untuk penyelamatan dan membantu. Namun jikalau ibarat yang menimpa warga Dusun Kwangen, Pacarejo, Semanu kita masih belum dapat mencarikan solusi.”