Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul

Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul

Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul – Objek wisata Gunungkidul yang satu ini sering dijadikan sebagai lokasi untuk aktivitas penyusuran gua (caving) dan panjang tebing (rock climbing). Para pecinta alam dan penyuka aktivitas olahraga di alam bebas yang cukup ekstrim, Gua Seropan yakni salah satu yang favorit.

Objek wisata Gunungkidul yang satu ini sering dijadikan sebagai lokasi untuk aktivitas penyusuran gua (caving) dan panjang tebing (rock climbing). Para pecinta alam dan penyuka aktivitas olahraga di alam bebas yang cukup ekstrim, Gua Seropan yakni salah satu yang favorit.

Menaklukkan Goa Seropan

Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul Berpetualang Menyusuri Goa Seropan Gunungkidul

Menaklukkan tebing-tebing karst yakni sebuah hal yang berkesan. Begitu pula dengan keindahan paduan ornamen stalaktit dan stalagmit yang ada di dalamnya. Aliran sungai di bawah tanah semakin menambah pesona goa Seropan ini bagi para penikmat alam.

Untuk menuju Goa Seropan aksesnya cukup gampang alasannya yakni goa ini terletak dipinggir jalan semanu � wonogiri. Bagi yang berminat menyelusuri goa ini, dapat menemui terlebih dahulu penduduk sekitar yang dimandat sebagai juru kunci goa, alasannya yakni untuk masuk goa kita harus melewati gerbang besi yang digembok.