Sensasi Perawatan Alami Badan Anda Di Gendis Royal Spa And Gym

Sensasi Perawatan Alami Tubuh Anda Di Gendis Royal Spa And Gym – CANTYA Hotel yang berada di daerah wisata Prawirotaman Karangkajen Yogyakarta kembali menciptakan gebrakan dalam pelayanan para pengunjungnya. Jumat 2 oktober 2015 hotel tersebut melaunching Gendhis Royal Spa and Gym yang berada di dalam kompleks hotel dengan layanan khas Javanese Treatment.

Manager Operasional Cantya Hotel, Windu Nugroho menyampaikan perawatan di Gendhis Royal Spa and Gym mencoba memperlihatkan sesuatu yang tradisional dan original bagi masyarakat yang menginginkan perawatan badan ala aristokrat Jawa. Racikan bahan-bahan lulur tradisional juga sengaja dibentuk untuk menambah kental kesan perawatan khas Jawa.

Gendhis Royal Spa and Gym memang secara khusus memakai produk sendiri untuk perawatan untuk menjaga orisinalitas dan kualitas. Interior dan suasana pun di buat selayaknya benar-benar berada di daerah tradisi Yogyakarta.

Paket yang ditawarkan pun terbilang cukup menarik dan terjangkau ialah mulai Rp 90-350 Ribu. Selama bulan Oktober untuk perawatan Traditional Massage Gendhis Royal Spa and Gym menyampaikan promo Rp 90 Ribu dari seharusnya Rp 135 Ribu, semetara untuk Srikandi Body Polish yang mencakup massage dan scrub hanya Rp 125 Ribu dari seharusnya Rp 195 Ribu.Sensasi Perawatan Alami Tubuh Anda Di Gendis Royal Spa And Gym  Sensasi Perawatan Alami Tubuh Anda Di Gendis Royal Spa And GymTak hanya itu saja, bak renang yang cukup luas ditambah dengan ruangan gym dengan alat cardio otomatis juga tersedia di Cantya Hotel. Personal trainer yang mempunyai lisensi nasional pun siap melatih anda untuk mendapat kebugaran tubuh.

Periode 1-15 Oktober 2015 Gendhis Royal Spa and Gym menyampaikan promo juga untuk keanggotaan gym ialah Rp 1.450.000 untuk dua orang selama enam bulan dari seharusnya harga normal Rp 2.100.000. Anggota dapat juga mengikuti kelas yoga setiap Rabu pukul 18.30-20.00 WIB.

Untuk gym sendiri, semua anggota tak perlu khawatir untuk meraih hasil maksimal dalam berlatih. Semua dalam pengawasan dan bahkan di didik dengan langsung sperti dengan memakai personal trainer.

Hingga ketika ini Gendhis Royal Spa and Gym telah mempunyai anggota mencapai 50 orang. Sementara itu�Gendhis Royal Spa and Gym masih terus membuka pintu pada siapa saja yang ingin mencicipi perawatan alami untuk menjaga kesejukan dan kebugaran tubuh.