Tanjungsari Membuka Jalan Gres Menuju Pantai Ngrawe

Tanjungsari Membuka Jalan Baru Menuju Pantai Ngrawe Tanjungsari Membuka Jalan Baru Menuju Pantai Ngrawe

Tanjungsari Membuka Jalan Baru Menuju Pantai Ngrawe – Gunungkidul tepatnya Desa Kemadang, Tanjungsari sebentar lagi akan melaunching pantai gres adalah pantai Ngrawe yang terletak di Padukuhan Ngepung. Hal tersebut disusul adanya pembukaan jalan gres setempat yang telah simpulan dilaksanakan oleh warga masyarakat.

Pasalnya Jalur gres menuju Pantai Ngrawe sepanjang 1 kilometer dengan lebar 6 meter itu telah simpulan pada bulan Juli kemarin. Dengan aktivitas padat karya dana APBN senilai ratusan juta ditangani oleh Dinsosnakertran Gunungkidul diikuti oleh sekitar 80 orang pekerja.

Selain pembukaan jalan gres menuju pantai Ngrawe, tahun depan pemerintah desa juga telah mengusulkan pembangunan kios di Ngrawe semoga lebih ramai. Masyarakat sanggup memanfaatkannya untuk kegiatan berdagang. Pemerintah desa berharap pembangunan jalur tersebut kedepannya sanggup mendongkrak ekonomi warga.

Selain dibutuhkan mendongkrak ekonomi warga, dengan semakin ramainya wisatawan yang berkunjung ke Pantai Ngrawe dibutuhkan pula sanggup meningkatkan Pendapatan Asli Daerah tersebut.